The Knights and The Dragon – Part IV : Temple of Dove


Malam berganti pagi. Dengan malu-malu, matahari menampakan wajahya. Mendung menyelimuti langit. Sampailah mereka di Kuil Merpati.

Temple of Dove

Temple of Dove

Pemimpin kuil menyambut mereka di singgahsananya, segera kedua kstaria memberi tahu maksud kedatangan mereka. “Panggil pendeta.” Pemimpin kuil menyuruh ajudannya.

Leader of The Temple

Leader of The Temple

Datanglah pendeta perempuan itu, tubuhnya di olesi ramuan yang membuat kulitnnya berwarna biru, wajahnya cantik bagai bidadari. Saat pemimpin kuil menganggurkan kepalanya, langsung saja si pendeta perempuan itu menggengamkan tanggan. Dari genggamannya, muncul cahaya yang begitu terang.

Blue Priestess

Blue Priestess

“Boom” Seketika munculah seekor merpati cantik bermahkota emas. Bulunya putih bersih, bulu di ujung kepalanya berwarna merah. Gulungan kecil terselip di kakinya. Sir Artorigus dan Sir Gawayn tercengang melihatnya. “Burung merpati ini akan mengantarkan surat untuk rajamu.” Sang priestess berkata. Seketika merpati itu pun terbang.

Shining Dove

Shining Dove

Beberapa saat kemudian, pesan itu pun sampai ditangan raja mereka. Dengan cepat sang raja memerintahkan pengawalnya untuk mengumpulkan semua laki-laki yang dapat bertarung. Semua laki-laki dari seluruh penjuru kerajaan.

Letter from Knights

Letter from Knights

Berita pun di sebarkan.

Order of The King

Order of The King

Huru-hara pun terjadi di kerajaan itu, semua orang begitu panik, membayangkan apabila puluhan ekor naga menyerang kerajaan itu.

Chaos

Chaos

Para wanita dan anak-anak berdiam di rumah mereka, sementara sang ayah dan anak laki-laki yang telah berumur harus pergi melindungi kerajaan. Banyak ibu harus berpisah dengan suami dan anaknya. Banyak pria yang harus berpisah dengan kekasihnya. Nyawa para lelaki seperti bergantung pada dadu yang bergulir.

Roll of Fate

Roll of Fate

Matahari yang tenggelam di sore itu mungkin adalah pemandangan indah terakhir yang dapat mereka lihat.

The Last Sunset

The Last Sunset

To Be Continued..

Art © by Konami Digital Entertainment.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s