Pointing The Target!


Jadi karena enggak ada kerjaan sebab kuliah enggak pernah berangkat (lel) dan saya mulai enggak yakin kalau kuliah saya bakalan selesai (lel), saya pun mulai membuat suatu gagasan. Saya harus punya target! Ya, target. Itu penting. Tanpa target, saya serasa daun kering yang terbang kesana-kemari tertiup angin. Saya harus punya target agar hidup saya punya tujuan.

CXTFWpSWQAASwMD

Sejak saat itu, saya mulai menuliskan wishlist-wishlist saya di notepad yang saya taruh di desktop. Agar setiap kali membuka komputer, saya akan membaca wishlist-wishlist saya.

Memang tidak mudah, kadang wishlist yang terlalu tinggi membuat saya serasa mustahil untuk meraihnya. Tapi saya punya cara untuk menghilangkan bisikan-bisikan gaib itu. Ini dia, saya menulis kata-kata AJAIB ini di header wishlist saya:

DO NOT FUCKING THINK!
JUST DO THE FUCKING JOB!
ENJOY YOUR FUCKING LIFE!

Tanpa saya sadari kata-kata random tersebut mampu membuat saya tetap teguh (?) menyongsong (?) wishlist-wishlist saya agar segera menjadi kenyataan. Dan, itu berhasil. Satu demi satu wishlist-wishlist yang saya catat itu berubah menjadi kenyataan.

Sekian post random kali ini. Thanks

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s