Review Buku : Rahvayana: Aku Lala Padamu – Sujiwo Tejo


Beberapa ekspresi saya ketika membaca buku ini :

248

What the …

Sudden Silence

Sudden Silence

Aku Lala Padamu, sekilas saya juga bingung, itu artinya apa? Tapi setelah saya mulai membaca buku ini, saya tau kalau kata “Lala” mungkin adalah pengganti kata cinta. Itu yang terpikir di benak saya. Buku yang dikarang oleh Pak Dalang Sujiwo Tejo ini berisi tentang ungkapan hati Rahwana kepada Dewi Sinta.

Rahvayana: Aku Lala Padamu

Rahvayana: Aku Lala Padamu

Dengan rating dewasa, buku ini mampu menceritakan kisah pewayangan dengan gaya yang berbeda, sebenarnya saya nggak yakin ini cerita wayang atau bukan. Hampir semua chapter berisi surat-surat yang dikirimkan oleh Rahwana untuk wanita pujaannya Dewi Sinta. Penggambaran tokoh wayang yang dibuat modern dan up to date membuat jalan ceritanya terasa unik, dengan latar Pulau Bali, Singapura sampai kota Dubai.

Juga gaya penulisannya yang menurut saya lain dari pada yang lain [baca:nyeleneh] membuat buku ini terasa original, yang sangat jarang ditemui di buku-buku kebanyakan. Betewe banyak kata-kata “dewasa yang berseliweran di buku ini. Simpanlah di tempat yang aman, jangan biarkan anak-anak kita membaca buku ini. LOL. Rate 4/ 5.

Detail Buku : Rahvayana: Aku Lala Padamu (Goodreads)

Tinggalkan komentar